Kamis, 11 Februari 2016

Foto Modifikasi Mobil Pick Up Terbaru Keren Banget

Foto Modifikasi Mobil Pick Up Terbaru Keren Banget

Modifikasi Pick Up Terbaru - Tidak ada yang tidak mungkin jika sebuah mobil sudah berada ditangan terampil sang modifikator. Sebuah mobil pick up pun dapat diubah menjadi mobil yang cukup cantik untuk dilihat. Beberapa modifikator di berbagai daerah di Indonesia seperti Malang, Bandung dan Jakarta lebih suka mendesain ulang mobil jenis Suzuki Carry dan Hijet.

Bahkan di Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang) saat ini sudah ada komunitas yang mewadahi para pecinta mobil pickup. Selain rutin menyelenggarakan acara kopdar, komunitas yang ada di Kota Malang ini juga rajin berkomunikasi dengan para anggota yang lain untuk mengikuti event-event modifikasi, baik itu tingkat regional maupaun nasional.

Ada banyak sekali mobil carry yang dijadikan "alat uji coba" para pemodif hebat ditanah air. Carry pick up mulai dari tahun 1987, 1990 dan 2005 menjadi favorit utama, mungkin karena harga carry pick up ini tergolong murah kali ya? Hehehe. Ok bagi yang sudah penasaran, yuk kita lihat foto dibawah ini.

Foto Modifikasi Pick Up

Kumpulan Foto Modif Mobil Pick Up

Gambar Pick Up Modifikasi

Modif Pick Up Modifikasi

Gambar Pick Up Carry

Gambar Pick Up Modifikasi

Foto Pick Up ceper

Foto Pick Up ceper

Koleksi Mobil Pick Up Keren Banget

Foto Modifikasi Mobil

Modifikasi Kijang Ceper

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money